Minggu, 20 Desember 2015

Cara Mudah Mengecek Responsivenya Template di PC

Mengecek Responsive tidak nya template blog yang anda gunakan merupakan hal yang cukup mudah,Responsive nya template juga sangat penting dalam Blog,jika ada pengunjung membuka Blog anda dalam HP akan sangat menyamankan pengunjung,jika Blog anda Responsive

Template Saya Responsive buatan ArlinaDzgn

Ya,hasilnya akan terlihat seperti gambar diatas,baiklah mari langsung kita cek


Cara Mudah Mengecek Responsivenya Template di PC

1.Buka Website : Am I Responsive ?
2.Masukan URL Blog anda,seperti contoh : http://www.masdeeons.com


Setelah itu hasil kalian akan gambar dalam berbagai bentuk dari Smartphone,iPad,Laptop,dan Komputer
dan jika kalian belum menggunakan Template yang Responsive,lebih baik mengganti template kalian dengan Template lain yang SEO dan Responsive,karena akan memudahkan pengunjung yang mengunjungi Blog anda melalui HP

Cukup sekian dari post ini,semoga dapat menambah informasi bagi anda.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Terima Kasih untuk 13 komentar Guys

Gk ada buat HP java ya :v wwkwkwkkwwk

sungguh ini sangat membantu saya untuk mengetahui bahwa Web saya sudah responsive atau belum, sehingga kalo blom responsive saya bisa memperbaikinya sampai jadi Web yang responsive.

mantap gan udah responsive banget blog ane makasih postnya sangat membantu nih

keren gan, mau coba ah..

apa ini bener terbukti gan ? kalo iya ane mau ganti template nih... dan kalo dibuka sama browser yg beda kok template nya ngga sama ya gan ?

terbukti gan,coba kunjungi Arlinadzgn.com disana banyak template keren yang SEO dan Responsive

wah ternyata blog saya berat

Izin coba gan :D Semoga aja blog ane responsive :D
Thanks infonya :D

PERATURAN BERKOMENTAR

(+) Berkomentarlah tanpa menggunakan kata SARA/RAS/AGAMA
(+) Berkomentarlah dengan menggunakan kata kata yang sopan
(+) Jika ada kerusakan Link Download, silahkan berkomentar dengan menggunakan kata kata yang baik