Selasa, 22 Desember 2015

Cara Agar Artikel Cepat Terindex Google

Pernahkah kalian membuat artikel/postingan,tetapi membutuhkan waktu yang cukup lama bahkan sampai 3 hari atau lebih untuk ter index di google ? hari ini saya akan berbagi tentang bagaimana Cara Agar Artikel Cepat Terindex Google


Baiklah,seperti contoh dibawah ini,artikel Cara Mudah Mengecek Responsivenya Template di PC punya saya Terindex google hanya dalam waktu 16 menit setelah pembuatan artikel

Cara Agar Artikel Cepat Terindex Google

Baiklah,langsung saja ke Tutorial


Cara Agar Artikel Cepat Terindex Google

1.Setelah kalian membuat artikel/postingan,segeralah menuju Submit URL - Google
2.Paste URL kalian disitu,dan biasanya terdapat verifikasi I'm Not Robot klik saja
3.Lalu klik Submit Request dan lihat hasilnya

Cara Agar Artikel Cepat Terindex Google

Cukup sekian dari post ini,semoga dapat menambah informasi bagi anda.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Terima Kasih untuk 5 komentar Guys

waaah bermanfaat gan infonya.... pantesan artikel ane lama keindex nya...

nah ini dia yang saya cari,, soalnya blog saya masih belum terindex

Owh jadi caranya gitu . thanks infonya

wah makasih gan , kebetulan blog saya lama keindexnya

PERATURAN BERKOMENTAR

(+) Berkomentarlah tanpa menggunakan kata SARA/RAS/AGAMA
(+) Berkomentarlah dengan menggunakan kata kata yang sopan
(+) Jika ada kerusakan Link Download, silahkan berkomentar dengan menggunakan kata kata yang baik