Senin, 01 Februari 2016

Benarkah Clash Of Clans akan Ditutup 29 Februari ?

Clash Of Clans adalah Games Strategy yang sudah sangat terkenal di Android, sebagian anak muda pasti pernah memainkannya, tetapi baru baru ini ada Kabar, bahwa Clash Of Clans akan ditutup pada tanggal 29 Februari nanti, apakah benar ? apakah hanya gosip liar belaka ? Mari kita cari tahu sama sama di artikel ini !

Benarkah Clash Of Clans akan Ditutup 29 Februari ?

Pemilik Games terkenal Clash of Clans ini adalah SuperCell, selain game Clash of Clans pihak SuperCell sendiri memiliki 2 Games yang tak kalah seru yaitu seperti Boom Beach dan Hay Day,Tercatata pada tahun 2014 lalu pihak SuperCell telah memiliki penghasilan lebih dari 10 Trilliun dan sekitar 60% nya berasal dari Games Clash of Clans

Berdasarkan Forum Resmi dari Clash of Clans, Anoushka  (Staff dari SuperCell) mengungumkan bahwa Games Clash of Clans akan resmi ditutup pada tanggal 29 Februari 2016 11:59 PM.

Benarkah Clash Of Clans akan Ditutup 29 Februari ?


Pesan Penutupan Games Clash Of Clans


Dear Clasher,

The Game Clash Of Clans will be shutting down on Feb. 29, 2016. On Behalf of our Development team, we would like to Thank you for supporting our Game for more than 3 Years since it launch.

If you currently have gems in your account, we encourage you to use them to acces the game's content before the end date. New payment will be not possible any more.

We hope that you enjoyed time looting alongside us I hope that you might take the time to enjoy one more attack or one more clan war. We also hope to see you our newest game. Clash Royale.

Thank you for playing our games, Clash Of Clans Team.

atau dalam Bahasa Indonesia-nya

Dear Clasher,
 
Game Clash Of Clans akan ditutup pada 29 Februari 2016. Atas nama tim Pengembangan kami, kami ingin mengucapkan Terima kasih telah mendukung permainan kami selama lebih dari 3 tahun sejak diluncurkan.

Jika saat ini kalian masih memiliki Gems di akun anda, Kami menyarankan kalian untuk menggunakan nya sebelum tanggal 29. Pembayaran Baru tidak akan memungkinkan lagi
 
Kami berharap bahwa Anda menikmati waktu bermain bersama kami Saya berharap bahwa anda bisa meluangkan waktu untuk bermain dan juga melakukan Clan War. Kami juga berharap untuk bertemu dengan kalian di Games terbaru kami. Clash Royale.

Terima kasih untuk bermain games kami, Clash of Clans Team.
 


Tetapi, Pihak SuperCell tidak tinggal diam, mereka langsung menyelidiki kasus tentang berita tersebut. tidak beberapa lama pihak SuperCell mengungumkan bahwa berita tersebut adalah HOAX !! , Ada pihak yang sangat tidak bertanggung jawab telah melakukan Inspect Element atau merubah berita di Internet.

Benarkah Clash Of Clans akan Ditutup 29 Februari ?

Jadi saya simpulkan berita Penutupan Clash Of Clans adalah HOAX ! jadi kalian para Clasher jangan bersedih hati ya... Keep semangat bermain !

Cukup sekian dari post ini,semoga dapat menambah informasi bagi anda.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

PERATURAN BERKOMENTAR

(+) Berkomentarlah tanpa menggunakan kata SARA/RAS/AGAMA
(+) Berkomentarlah dengan menggunakan kata kata yang sopan
(+) Jika ada kerusakan Link Download, silahkan berkomentar dengan menggunakan kata kata yang baik