Sabtu, 30 Januari 2016

Cara Mudah Mendapatkan Banyak Likes di Instagram + Hashtags Terbaru 2016

Instagram adalah sosial media terkenal tempat berbagi foto, mendapatkan Likes lebih di Instagram dapat membuat kita senang, tetapi bagaimana Cara Mudah Mendapatkan Banyak Likes di Instagram ? Baiklah, kalian akan menemukan jawabannya disini, dengan cara dibawah kalian dapat mendapatkan Like lebih di Foto Instagram kalian, dan cara dibawah termasuk cara yang mudah untuk mendapatkan Likes banyak di instagram.

Cara Mudah Mendapatkan Banyak Likes di Instagram + Hashtags Terbaru 2016

Disini saya memberikan 3 Cara yang sangat mudah untuk kalian lakukan agar mendapatkan Likes yang banyak di foto Instagram kalian.

Mari ikuti cara dibawah !


Selalu Ngelike Foto Instagram Teman


Setiap teman kalian nge-upload foto kalian harus nge-like foto tersebut supaya teman kalian juga like back (kembali nge-like) foto kalian, itulah yang dinamakan Like Back , jadi intinya ketika kalian membuka apps instagram kalian, dan melihat foto terbaru teman kalian, Tap 2x foto tersebut untuk nge-like.

Memberikan Filter ke Foto agar terlihat keren


Inilah yang dinamakan kreatifitas, setiap kalian meng-upload foto terbaru, berilah Filter yang telah disediakan Instagram ke Foto kalian agar terlihat keren dan mencolok, foto yang diberi filter akan mengundang banyak Like dan juga membuat foto tersbut lebih keren.

Membuat Hashtags yang Unik


Nah, cara terkahir inilah yang sangat berpengaruh, dengan memberikan Hashtags di foto kalian, banyak orang akan melihat, contoh hashtag adalah seperti "#funny" "#likes" dan lain lain, dibawah ini saya akan membagikan Hashtags yang dapat mengundang Likes.


Hashtags Likes Terbaru 2016


#love #TagsForLikes.com #TagsForLikesApp #TFLers #tweegram #photooftheday #20likes #amazing #smile #follow4follow #like4like #look #instalike #igers #picoftheday #food #instadaily #instafollow #followme #girl #iphoneonly #instagood #bestoftheday #instacool #instago #all_shots #follow #webstagram #colorful #style #swag


Taruh Hashtags diatas ke Foto kalian, dijamin banyak yang ngelike

Cukup sekian dari post ini,semoga dapat menambah informasi bagi anda.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

PERATURAN BERKOMENTAR

(+) Berkomentarlah tanpa menggunakan kata SARA/RAS/AGAMA
(+) Berkomentarlah dengan menggunakan kata kata yang sopan
(+) Jika ada kerusakan Link Download, silahkan berkomentar dengan menggunakan kata kata yang baik