Kamis, 28 Januari 2016

3 Kisah Nyata ini Lebih Seram daripada Film Horror

Tags

Percayakah kamu ? Bahwa 3 kisah dibawah ternyata adalah kisah seram yang terjadi secara real / nyata ! yang mungkin bisa membuat bulu kuduk kalian merinding,dan tidak bisa tidur ! jadi saya sarankan jika malam hari anda ketakutan jangan baca kisah kisah dibawah ini hehe !

3 Kisah Nyata ini Lebih Seram daripada Film Horror

Mari saja kita mulai 3 Kisah Nyata ini , penakut jangan liat 


Dyatlov Pass Incident / Kecelakaan Dyatlov Pass


Sekitar tahun 1959, ada sebuah pendaki gunung yang berkelompong berkembangsaan rusia yang sedang mendaki di Ural Mountains/Pegunungan Ural, mereka tiba tiba hilang saat sedang mendakai. Saat Tim Penyelamat menemukan Tenda meraka, Tim Penyelamat dan Orang Orang lainnya yang sedang mencari tidak percaya akan apa yang mereka temukan,Mereka menemukan sekumpulan mayat para pendaki yang ada di tanah dengan pakaian yang minim alias tersobek sobek, tepatnya mereka menemukan di Gunung Salju saat musim dingin. Selain itu Tenda yang mereka temukan dalam keadaan robek dan jasad para pendaki yang sudah berwarna Orange/Oranye dengan luka yang sangat parah. Tubuh para pendaki ditemukan dalam keadaan tengorokannya dan tulang rusuknya semua patah. Bahkan ada seorang mayat wanita yang ditemukan tanpa mata,lidah,dan bagian wajah lainnya.


Dyatlov Pass Body

3 Kisah Nyata ini Lebih Seram daripada Film Horror

Mayat yang ada dibawah ranjang


Mayat / Hantu dibawah ranjang tempat tidur mungkin sudah sangat banyak tampil di Film Film Horror, bahkan bisa membuat orang takut melihatnya, saya juga pun saat malam tidak berani melihat bawah ranjang saat keadaan gelap meskipun memang dibawah ranjang tidak ada apa apa.
Tetapi lain cerita dengan cerita nyata yang terjadi di salah satu Hotel di Amerika ini, pada tahun 2003 seorang tamu Hotel mencium bau bau yang aneh di kamarnya sendiri, di Hotel yang bernama Capri,, Meskipun jendela kamar hotel sudah dibuka selama hampir 3 hari berturut turut, dan juga diberi banyak pewangi bau tersebut juga tidak hilang. Setelah tamu akan pergi dari Hotel, Cleaning Service Hotel tersebut sudah mulai membersihkan kamarnya, dan Terkejutnya mereka saat membersihkan sesuatu dan melihat kebawah ranjang Kamar itu.

Apa yang ditemukan Cleaning Service ternyata sangat mengejutkan mereka,mereka telah menemukan mayat seorang pria yang telah membusuk !

3 Kisah Nyata ini Lebih Seram daripada Film Horror

Tragedi Elisa Lam


Tragedi Elisa Lam ini terjadi pada tahun 2013, mungkin kalian sudah mengetahui tentang kisah ini, Mahasiswi yang berusia 21 tahun bernama Elisa Lam ditemukan mati mengambang di tangki penyimpanan air di atap Hotel Cecil,Jasad Wanita muda ini ditemukan oleh staff setelah banyak dari tamu hotel yang sering mengeluh tentang air keran yang rasanya aneh, YA ! Mereka meminum air dari tangki penyimpanan air , tempat ditemukan mayat Elisa Lam ditemukan.

3 Kisah Nyata ini Lebih Seram daripada Film Horror

Tidak ada tanda tanda kekerasan di tubuh Elisa Lam ini, di juga tidak terpengaruh oleh narkoba atau miras lainnya, sehingga penyebab kematian wanita muda ini karena tenggelam. Inilah pertanyaan yang mungkin membuat kita bingung, BAGAIMANA ELISA LAM BISA MEMBUKA TUTUP TANGKI BERAT ITU SENDIRIAN ? MASUK DAN MENUTUP KEMBALI TANGI ITU ? Tapi yang lebih membuat kita merinding , adalah video dari Hotel sebelum Elisa Lam meninggal


Berani melihat Video di atas ? Video tersebut terekam oleh Kamera Elevator tepat sebelum Elisa Meninggal di tempat Penyimpanan Air di Hotel Cecili,perlakuan Elisa terlihat sangat aneh di video tersebut !

Cukup Sekian dari Post ini dan Semoga kalian tidak merinding saat membaca. Terima Kasih

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

PERATURAN BERKOMENTAR

(+) Berkomentarlah tanpa menggunakan kata SARA/RAS/AGAMA
(+) Berkomentarlah dengan menggunakan kata kata yang sopan
(+) Jika ada kerusakan Link Download, silahkan berkomentar dengan menggunakan kata kata yang baik