Selasa, 15 Desember 2015

Tips dan Trick Daftar AdSense 2016 Januari

Beberapa Tips dan Trick dari saya ini,mungkin akan berguna bagi kalian yang ingin mendaftarkan Blog anda ke Google Adsense,Kuncinya mendaftarkan Blog ke Google Adsense adalah artikel yang kita buat di Blog kita tidak boleh Copas dan minimal kata - kata per artikel kurang lebih nya 300-500 kata yang harus ada di dalam satu Artikel

Kembali ke Topik Awal,Tips dan Trick ini akan saya bagikan special kepada seluruh pengunjung MasDeeons - Blog,dan inilah yang saya lakukan ketika saya mendaftarkan Blog saya ke AdSense


Tips dan Trick Daftar AdSense 2015 Desember

1.Kunci Utama Mendaftarkan adalah seperti yang saya katakan di awal Postingan ini ARTIKEL TIDAK BOLEH COPAS

Entah benar atau tidak,tetapi menurut saya Artikel yang ada di blog kita jika ingin di approve oleh Google AdSense tidak boleh copas,tetapi banyak yang saya temui di Facebook/Forum Forum lain bahwa artikel copas masih akan diterima Google jika kita menyertakan Sumber.
Kalau menurut saya,kita buat Artikel Original saja dengan kata per artikelnya 500 kata

2.Umur Blog yang sudah lebih dari 3 Minggu

Untuk masalah umur Blog,saya mendaftar kan Blog saya saat Minggu ke 3,dan Postingan saya punya hanya 23 Artikel,tetapi banyak Blog yang sudah Tua dan masih saja di tolak oleh Google AdSense

3.Domain TLD

Domain TLD kalian bisa dapatkan secara gratis dari freenom.com ataupun membeli yang premium seperti .com / .net 

4.Perbanyak kata di dalam Artikel , Kurangi Gambar

Untuk bagian ini,saya juga setuju,menurut informasi yang saya dapatkan Google Lebih Menyukai Konten yang banyak kata katanya daripada Gambarnya.

5.Perbanyak Pengunjung

Untuk memperbanyak pengunjung Blog,kalian dapat membuat artikel yang sangat menarik,dan membagikannya ke Sosial Media,usahakan berbagi dengan kata kata yang menarik agar yang melihat akan Tertarik dan mengklik Artikel anda

6.Template

Template juga merupakan hal yang penting jika ingin mendaftarkan ke Adsense,sesaat sebelum daftar,ganti-lah Template Blog kalian ke Template Default Bawaan Blogger,dan jangan lupa menambahkan Halaman Privacy Policy,Disclaimer,Sitemap,About,Contact Us

Ingatlah saja Hal hal ini saat ingin mendaftarkan AdSense

1.No Copas
2.Blog Berumur 1 Bulan/Lebih
3.Berdomain TLD
4.Perbanyak Artikel,Kurangi Gambar
5.Perbanyak Visitor
6.Template Default berserta Halaman Penting

6 Point itu adalah Point yang sangat penting jika ingin mendaftarkan Blog kalian ke Google Adsense,jika kalian mempunyai Tips dan Trick lain untuk daftar ke Google AdSense silahkan saja berkomentar

Cukup sekian dari post ini,semoga dapat menambah informasi bagi anda.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Terima Kasih untuk 5 komentar Guys

wah makasih mas...
izin pakai tutornya

allhamdulillah semuanya sudah saya ikuti tinggal nomor 2 soalnya blog masih 1 minggu artikel masih 19 :3

Mau dicoba dulu min tutornya

lengkap dan mudah dipahami, ijin menerapkan gan :)

PERATURAN BERKOMENTAR

(+) Berkomentarlah tanpa menggunakan kata SARA/RAS/AGAMA
(+) Berkomentarlah dengan menggunakan kata kata yang sopan
(+) Jika ada kerusakan Link Download, silahkan berkomentar dengan menggunakan kata kata yang baik