Kamis, 03 Desember 2015

Cara Menonaktifkan Pemutaran Video Otomatis pada Facebook

Tags

Yo,Whats Up Guys ? Sekarang saya akan sharing nih cara Cara Menonaktifkan Pemutaran Video Otomatis pada Facebook,sangat tidak enak bukan,pada saat kita melihat postingan teman teman di Beranda tiba tiba ada Postingan Video yang otomatis ke Play


Maka Disini saya akan memberitahu Cara Menonaktifkan Pemutaran Video Otomatis pada Facebook yang ternyata caranya sangat mudah
Caranya yaitu

1.Pertama-tama Login ke Facebook kalian
2.Masuk ke Pengaturan


3.Setelah anda mengeklik Pengaturan,pilih Tab Video


4. Lalu disebelah kanan terdapat tulisan Pemutaran Otomatis Video silahkan pilih Option MATI

Baiklah,sekarang jika ada video yang tampil di beranda anda,sekarang tidak akan Otomatis Play

Cukup sekian dari post ini,semoga dapat menambah informasi bagi anda
 

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Terima Kasih untuk 6 komentar Guys

ini nih yang bikin kuota cepet abis makasih tipsnya

ini dia yang ane cari gan :D , thanks tutor nya gan (Near)

ini nih yang ane cari" gan, hbsnya auto play vidio di fb ngabisin kuota gan

akhirnya ketemu juga caranya :D
gara" video sering banget menghabiskan quota ane

makasih gan atas infonya ,, ini berguna banget

PERATURAN BERKOMENTAR

(+) Berkomentarlah tanpa menggunakan kata SARA/RAS/AGAMA
(+) Berkomentarlah dengan menggunakan kata kata yang sopan
(+) Jika ada kerusakan Link Download, silahkan berkomentar dengan menggunakan kata kata yang baik