Jumat, 08 Januari 2016

Cara Mencegah Redirect Otomatis dari .blogspot.com ke .blogspot.co.id

Hari ini saya akan membahas Bagaimana Cara Mencegah Redirect Otomatis dari .blogspot.com ke .blogspot.co.id dengan cara yang sangat mudah, tetapi sebelum memulai tutorial kali ini, saya ingin memberikan peringatan, bagi yang mempunyai Iklan AdSense di Blognya, saya sarankan jangan mengikuti cara ini karena MELANGGAR KEBIJAKAN PERATURAN GOOGLE ADSENSE 


Baiklah,tanpa basa basi, silahkan ikut cara dibawah ini untuk mencegah redirect otomatis


Mencegah Redirect Otomatis dari .blogspot.com ke .blogspot.co.id


1.Buka Blogger
2.Masuk ke Blog yang anda ingin pasang, lalu pilih Template dan klik Edit HTML
3.Cari kode </head> dan letakan kode dibawah ini diatasnya
<script type='text/javascript'>
var str=window.location.href.toString();if("-1"==str.indexOf(".com/")){var str1=str.substring(str.lastIndexOf(".blogspot."));if("-1"==str1.indexOf("/"))var str2=str1;else var str2=str1.substring(0,str1.indexOf("/")+1);window.location.href=window.location.href.toString().replace(str2,".blogspot.com/ncr/")}
</script>
4.Setelah itu Silahkan Save Template dan Check Blog anda masing-masing

Jika masih sajah belum WORK anda juga bisa menggantinya dengan kode dibawah ini
<script type="text/javascript">
var blog = document.location.hostname;var slug = document.location.pathname;var ctld = blog.substr(blog.lastIndexOf("."));if (ctld != ".com") {var ncr = "http://" + blog.substr(0, blog.indexOf("."));ncr += ".blogspot.com/ncr" + slug;window.location.replace(ncr);}
</script>

Cukup sekian dari post ini,semoga dapat menambah informasi bagi anda.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Terima Kasih untuk 8 komentar Guys

apa gak pp klo adsense t ga redirect gini ga ngaruh emang ?

Infonya bermanfaat sekali,ane numpng share blognya gan,buat belajar blogger ke teman gw

seperti yang saya bilang di awal,
Jika blog anda memiliki Iklan AdSense sebaiknya jangan melakukan tutorial ini, karena melanggar kebijakan peraturam adsense

jadi kalo tidak ada iklan AdSense nya, saya rasa aman aman saja

wah saya sudah punya adsense berarti memang sebaiknya di biarkan ya ga perlu diredirect

ternyata cuma begini toh caranya,mantap nih ga kena country redirect lagi

Mantav, caranya simple dan mudah dipahami.

ijin coba gan , totur nya mudah di pahami

thanks for tutor gan, sangat membantu :)

PERATURAN BERKOMENTAR

(+) Berkomentarlah tanpa menggunakan kata SARA/RAS/AGAMA
(+) Berkomentarlah dengan menggunakan kata kata yang sopan
(+) Jika ada kerusakan Link Download, silahkan berkomentar dengan menggunakan kata kata yang baik